SEMARANG – Puluhan remaja yang sedang asyik nyantai terjaring operasi New Tim Elang Polrestabes Semarang, karena diantara mereka mengkonsumsi minuman keras (miras). Selain itu petugas juga menemukan sebuah truk yang ditinggal pemiliknya.

Ketua Tim New Elang Polrestabes Semarang Ipda Yusup Hanapiah Siregar mengatakan, dalam operasi pada Jumat (24/7) dini hari di Jalan Pahlawan dan WR Supratman petugas berhasil mengamankan 23 remaja yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Selain itu, New Tim Elang juga menemukan sebuah truk yang pada baknya telah dimodifikasi sebuah tangki.

“Sedianya, petugas yang operasi saat itu hendak memeriksa sejumlah remaja yang berkumpul di Jalan WR Supratman. Kemudian terdapat sebuah truk yang tidak diakui kepemilikannya dan kunci menggantung di dalamnya,” ujar Yusup, Jumat (24/7/2020).

Berhubung tak ada yang mengakui kepemilikan truk, akhirnya petugas mengamankan truk tersebut ke Mapolrestabes Semarang. Sementara puluhan remaja tersebut diperintahkan membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

“Kami minta mereka untuk segera membubarkan diri. Kami juga menghimbau untuk menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat. Apalagi saat pandemi,” katanya. (Ars)

DPRD Kota Semarang Dirgahayu Republik Indonesia ke 75

BERI TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here