CILACAP – Kepercayaan yang diberikan kepada para pejabat terlantik perlu disyukuri dengan penuh keimanan, dan dapat ditunaikan dengan rasa pengabdian, penuh disiplin serta tanggung jawab.

Demikian dikatakan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji saat melantik 177 pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap, pada Selasa (11/8/2020) di halaman pendopo Wijayakusuma Sakti, dengan menerapkan jarak aman sesuai protokol kesehatan.

Bupati mengucapkan selamat kepada para terlantik yang menempati posisi baru pada jabatan Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional, Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala Sekolah Negeri. Dia berharap kepercayaan ini akan diimbangi dengan peningkatan kinerja, dedikasi dan loyalitas.

“Saudara harus bisa menunjukkan prestasi kerja yang membanggakan, karena hal tersebut bisa meningkatkan kepercayaan pimpinan dan masyarakat,” kata Tatto.

Ia juga mengajak kepada setiap pejabat untuk bersikap inovatif dalam melaksanakan tugas, serta selalu memotivasi staf agar berani menyampaikan ide-ide segar dan kreatif.

“Dengan adanya ide-ide baru yang inovatif dari para staf akan memberikan warna baru untuk kemajuan organisasi di lingkungan kerja saudara,” tambah Tatto.

Dia berpesan kepada kepala sekolah, supaya meningkatkan optimalisasi dan kualitas pendidikan sebagai komitmen untuk turut menyukseskan kebijakan Bangga Mbangun Desa.

“Suksesnya pembangunan bidang pendidikan merupakan salah satu wujud kesuksesan implementasi Bangga Mbangun Desa. Saya mengajak kepada pengawas dan kepala sekolah negeri terlantik untuk terus meningkatkan kinerjanya, sehingga berbagai keberhasilan dapat dipertahankan,” jelas Tatto. (hms/why)

BERI TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here