TEMANGGUNG – Bhayangkari Cabang Temanggung, sebagai wadah persatuan istri anggota Polri, memberikan bantuan masker dan suplemen kesehatan untuk para personel Bhabinkamtibmas.

Pemberian masker dan suplemen tersebut adalah wujud perhatian dan dukungan, agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut ke perwakilan Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Temanggung, Kamis (4/6/2020).

Kapolres menyampaikan bahwa ditengah pendemi Covid-19 ini Bhabinkamtibmas harus lebih aktif lagi di wilayah tugasnya.

Selain mengingatkan agar selalu pakai masker dan cuci tangan, masyarakat juga diimbau agar mematuhi peraturan penanggulangan Covid-19 walaupun sudah diberlakukan new normal.

“Masyarakat perlu selalu diingatkan untuk tetap mematuhi protokol penanggulangan Covid-19 walaupun sudah diberlakukan new normal,” ucap Kapolres.

Dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan Polri dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polres Temanggung harus selalu menjaga kesehatan agar dapat bertugas dengan baik.

Oleh sebab itu diperlukan tambahan suplemen guna menjaga daya tubuh agar selalu fit.

“Saya berharap bantuan suplemen dan masker ini bisa bermanfaat dan menambah semangat dalam melayani masyarakat. Jangan dilihat besarannya namun itu semua merupakan wujud kepedulian yang diberikan secara tulus oleh pengurus Bhayangkari. Semoga kita semua terhindar dari segala marabahaya khususnya virus corona,” pungkasnya.

Suplemen yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas berupa jamu tolak angin sido muncul, air mancur madu rasa, permen hexos, stimuno forte, sirup obat batuk serta masker dan hand sanitizer. (Ars)

Selamat Hari Pahlawan

BERI TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here