BLORA – Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (14/2). Ini merupakan kunker pertamanya di Batalyon Infanteri 410/Alugoro Blora.

Kabaharkam dan rombongan yang datang menggunakan helikopter disambut Bupati Blora H Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Arief Rohman, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang dan jajaran Forkompinda Blora, Danyonif 410/Alugoro serta pejabat utama TNI-Polri setempat.

Kunjungan ke Batalyon Infanteri 410/Alugoro Blora tersebut dilakukan dalam rangka mempererat soliditas TNI-Polri.

Dalam kesempatan itu, Kabaharkam yang merupakan putra kelahiran Blora ini juga sempat menyerahkan tali asih dan sejumlah peralatan olahraga.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI-Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri makin kuat, untuk melayani masyarakat,” ucap Kabaharkam.

Kunjungan kerja Kabaharkam Polri itu rencananya akan dilaksanakan selama dua hari hingga Sabtu (15/2) besok.

Selain kunjungan ke Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Kabaharkam beserta rombongan akan menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang akan dipusatkan di Lapangan Kridosono, Blora pada Sabtu besok.

Pada kegiatan bakti sosial nanti akan digelar pembagian ribuan paket sembako gratis untuk masyarakat kurang mampu. Selain itu, juga akan digelar pengobatan gratis, sunatan massal gratis serta pemeriksaan psikologi dan donor darah.

Kemudian, ada juga kegiatan operasi katarak dan bibir sumbing yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Prof Dr Awalodin Djamin, Semarang. (Ars)

selamat hari raya nyepi

BERI TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here