KUDUS – Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, terus bersiap guna menerapkan new normal (tatanan baru) di berbagai sektor kehidupan, termasuk sektor industri dan ekonomi.

Untuk memastikan kesiapan penerapan new normal di salah satu perusahaan elektronik terbesar di Kudus, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo mengunjungi PT Hartono Istana Teknologi atau Polytron, Rabu (3/6/2020).

Menurutnya, penerapan protokol kesehatan jadi kunci keberhasilan pelaksanaan new normal.

Selama peninjauan, Plt Bupati melihat perusahaan elektronik bertaraf Internasional tersebut telah memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat. Terbukti, perusahaan menyediakan pusat informasi dan fasilitas untuk memenuhi protokol kesehatan dengan baik. Seperti tempat cuci tangan dengan sabun tangan, Alat Pelindung Diri (APD) dan lain-lain.

“Saya apresiasi sekali penerapan protokol kesehatan yang telah berjalan baik di Polytron,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hartopo juga mengunjungi pabrik produksi televisi LED. Di sana terlihat para karyawan telah menggunakan APD lengkap dan siap untuk menerapkan new normal.

Pihaknya yakin, peneparan protokol kesehatan yang optimal, dapat memaksimalkan new normal dan mencegah meluasnya Covid-19 di perusahaan.

“Apa yang dilaksanakan di Polytron dapat menjadi contoh perusahaan lain untuk memperketat protokol kesehatan dan mempersiapkan new normal,” pungkasnya. (hms/why)

hidup 100% di era new normal sadar sehat produktif dan bahagia tanpa narkoba

BERI TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here