Baroroh Shofiati, mahasiswi UPN Jakarta yang berhasil mendapatkan satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5 pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, 5 Februari 2020.

SEMARANG – Baroroh Shofiati, mahasiswi UPN Jakarta berhasil menjadi pemenang utama mendapatkan satu unit rumah program Undian Smartfren WOW tahap ke-5 pada pengundian yang dilakukan di Jakarta, 5 Februari 2020.

Mahasiswi jurusan Akuntansi ini berhasil menjadi pemilik rumah senilai Rp1 miliar, setelah menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan 25 kupon undian Smartfren WOW.

Kini cita-cita Shofi, sapaan akrabnya, untuk membahagiakan orang tuanya sudah tercapai dengan rumah baru yang dimilikinya.

Shofi (21) memang memiliki cita-cita membahagiakan kedua orang tuanya, menyantuni anak yatim, dan bisa berangkat umroh.

“Saya awalnya gak percaya bisa dapat rumah dari Smartfren. Sebelumnya sudah menukar beberapa kupon namun belum dapat hadiah. Terakhir, saya tukar SmartPoin lumayan banyak sampai dapat 25 kupon undiah rumah. Saya juga belum percaya setelah ditelpon bahwa saya menang rumah,” jelas Shofi.

Selain Shofi, beberapa pemenang hadiah utama lainnya dari program Undian Smartfren WOW periode ke-5, antara lain Yusuf Mustofa (Semarang) yang mendapat satu unit mobil Kijang Innova dan tiga pemenang lainnya bernama Sri Nurbaiti (Bogor), Hotlan Simamora (Tangerang Selatan) dan Kholilah (Jakarta Timur) mendapatkan satu unit sepeda motor. (Ars)

DPRD Kota Semarang Dirgahayu Republik Indonesia ke 75

BERI TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here