SEMARANG – PT Marimas Putera Kencana berkolaborasi dengan brand lokal Semarang, Prigel, yang bergerak di bidang clothing line.

Marimas dan Prigel memproduksi kaos eksklusif Kolaborasi Marimas X Prigel. Kaos tersebut memiliki empat desain bertema 90-an dengan jumlah terbatas.

CEO Marimas, Harjanto Halim menyampaikan bahwa tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mengangkat brand-brand lokal ke kancah nasional.

“Masih dalam rangkaian HUT yang ke-25, Marimas membuka kolaborasi dengan brand-brand lokal, dengan tujuan untuk mengangkat brand atau merek tersebut ke kancah nasional. Kolaborasi pertama kita dengan Prigel,” ujar Halim usai launching Kolaborasi Marimas X Prigel di Aula Marifood, Kawasan Industri Candi Semarang, Senin (12/4/2021).

Dia mengatakan, Marimas dan Prigel sama-sama brand lokal Semarang. Kolaborasi ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan Marimas, untuk ikut mendorong dan mendampingi pengembangan rintisan para pelaku usaha di Kota Semarang.

“Kolaborasi ini juga memberikan ruang kepada mereka, para anak muda ini, yang sudah berkreasi. Kita dorong agar bisa lebih dikenal lagi secara luas dan diangkat ke kancah nasional,” katanya.

Kaos Kolaborasi Marimas X Prigel tersedia di official store di shopee marifood official shop dan prigel.gallery.

“Marimas siap berkolaborasi dengan brand-brand lokal yang berkualitas, untuk ikut membantu memperluas jaringan pasar hingga brand mereka dapat dikenal secara luas oleh masyarakat,” ujar Halim.

Sebastian Gary selaku Founder Prigel mengaku sangat mengapresiasi Marimas yang mau berkolaborasi dengan brand-brand lokal.

“Gagasan kolaborasi ini muncul saat bertemu dalam sebuah podcast. Ternyata gagasan tersebut langsung ditindak lanjuti bersama,” ceritanya.

Gary menyebut, kolaborasi ini merupakan cara untuk merawat, mengangkat potensi kreatif dan memberikan apresiasi kepada pelaku usaha kreatif.

“Melalui kolaborasi ini, harapannya Indonesia akan lebih berwarna, produk-produk kreatif menjadi tumbuh dan berinovasi,” tuturnya. (Ars)

Selamat Hari Pahlawan

BERI TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here