SEMARANG – Sedikitnya 13 kyai pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) dari beberapa wilayah di Jateng yang bergabung dalam Asosiasi Para Gus (Asparagus) bersilaturahmi dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi, Senin (6/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas, Karoops, Kabidpropam, Wadir Intel, Pengasuh Ponpes Al Quraniy Azzayadiy KH Abdul Karim (Gus Karim), Pimpinan Ponpes Ushuludin Magelang KH Drs Mansyur Chadziq (Gus Mansyur).

Kemudian Gus Munif, Gus Mandzur Labib, Gus Eko, Gus Dhuha, Pimpinan Ponpes Roudotun Ni’mah KH Muhammad Ali Shodiqi, Gus Akhmad Syaikhu, Gus Basyar, KH M Luthfi, Gus Eko Irianto, Gus Aan dan Gus Muh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng menyampaikan bahwa pihaknya selalu mendukung dan mengingatkan aktifitas Ponpes dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan new normal.

“Walaupun sudah ada kata new normal, tetapi kita harus tetap waspada. Selalu menerapkan protokol kesehatan. Sosialisasikan kepada seluruh santri bagaimana menjaga jarak, selalu menggunakan masker, dan mencuci tangan,” katanya.

Disisi lain pihak Asparagus berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Polri selama masa Pandemi Covid-19 dan berharap Polri selalu hadir dalam masyarakat.

“Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami, kami berharap Polri selalu dicintai masyarakat. Kami akan selalu mengandalkan Polri,” ujarnya. (Ars)

DPRD Kota Semarang Dirgahayu Republik Indonesia ke 75

BERI TANGGAPAN

Please enter your comment!
Please enter your name here